Jumat, 13 April 2012

Pijat Telapak Kaki


Pijat Telapak Kaki

Pijat Telapak Kaki
 Refleksi yang sering kita lihat adalah pijat kaki dan tangan sebagai refleksi dari tubuh. Dengan menerapkan teknik pijat kaki, dapat menghilangkan pola stres di bagian lain dari tubuh. Pijat refleksi adalah praktek merangsang saraf kaki untuk mendorong efek yang kurang menguntungkan pada beberapa bagian lain dari tubuh atau untuk perbaikan kesehatan umum. Prinsip teknik ini terletak pada premis bahwa area tertentu pada kaki, yang disebut titik refleks, sesuai dengan organ dalam tubuh. Jaringan Meridian menghubungkan seluruh jaringan, organ dan sel dalam tubuh.
Melalui perantaraan 300 saraf, masing-masing organ dalam tubuh dikaitkan dengan titikrefleks di kaki. Penyumbatan dalam tubuh akan dimanifestasikan oleh grit atau benjolan di kaki dan ini dapat dihilangkan dengan menerapkan pijat kaki. Setelah tekanan diterapkan pada titik refleks di kaki, itu akan menghasilkan sinyal melalui sistem saraf perifer. Dari titik ini, sinyal memasuki sistem saraf pusat di mana transmisi diproses dalam berbagai bagian otak setelah itu disampaikan ke organ-organ internal untuk mengalokasikan modifikasi yang diperlukan dalam bahan bakar dan oksigen.
Tanggapan ini kemudian dikirim ke sistem pusat dan pesan diumpankan ke depan untuk menyesuaikan nada tubuh atau ketegangan secara keseluruhan. Dengan pijat kaki yaitu refleksi yang benar dilaksanakan, karena nada tubuh akan mengatur ulang dirinya untuk mode. Operasi yang lebih rendah yaitu sinyal pengurangan stres dan kerusakan dari sistem tubuh akan berkurang. Semua praktisi pijat refleksi kaki dipercaya bahwa teknik ini membantu tubuh dalam proses penyembuhan diri. Mereka mengklaim bahwa zona di kaki mencerminkan Qi atau tubuh energi. Pijat kaki atau pijat refleksi dapat memperbaiki ketidakseimbangan dalam energi hidup atau Qi tubuh.
Seperti pijat kaki berlaku tekanan untuk titik refleks yang terhubung ke organ dalam tubuh, organ-organ internal karena itu terangsang dalam darah dan sirkulasi getah bening yang diperbaiki juga. Penganut klaim pijat kaki bahwa metode alternatif penyembuhan adalah asal Cina, datang kembali lebih dari 3.000 tahun yang lalu. Lainnya bahkan menegaskan bahwa pijat kaki juga merupakan seni kuno yang dipraktekkan oleh orang Mesir kuno. Sepanjang ribuan tahun, pijat kaki telah terbukti memiliki manfaat luar biasa pada proses fisiologis tubuh serta dalam pemulihan keseimbangan alami dan revitalisasi.
Pijat kaki juga telah ditemukan untuk menjadi berharga dalam mencari daerah stres yang tinggi dalam tubuh menguraikan mereka sehingga mendorong pengurangan dan membantu dari stres. Pijat kaki adalah sebuah untuk mendapatkan popularitas dan penerimaan luas sebagai lingkup perawatan kesehatan alternatif. Penganutnya percaya bahwa pijat kaki ini mampu menyembuhkan penyakit ringan seperti pilek serta kondisi yang mengkhawatirkan seperti sembelit, disfungsi hati, alergi kulit dan sakit kepala kronis. Seperti hampir semua jenis modalitas penyembuhan alternatif, pijat kaki bertujuan untuk mengobati secara holistik, yaitu mengatasi seluruh tubuh daripada berfokus pada satu bidang di mana gejala yang paling jelas.
Sedangkan pengobatan medis konvensional menjanjikan pemulihan terburu-buru dan cepat dari kondisi kesehatan, pijat kaki memberikan bantuan dan pemulihan secara perlahan dan bertahap. Sebuah terapi pijat kaki yang menyeluruh dan intensif akan berarti serangkaian sesi terapi untuk memperkuat tubuh dan untuk memulihkan energy pada tubuh. Itulah manfaat pijat kaki yang akan terasa setelah melakukannya. Usaha pijat kaki juga masih memberikan potensi yang tinggi untuk membuka usaha sampingan dirumah. Dengan anda mempersiapkan tempat dan orang terapisnya, mudah untuk menjalani  usaha pijat kaki. Belajar pijat kaki di Matahari Refleksi mudah anda ikuti, biaya yang murah dapat sertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar